Feeds RSS

Rabu, 07 Desember 2011

Perbedaan Jadi satu


punya teman dekat yang memiliki karakter berbeda-beda. Yah.. memang setiap orang memiliki karakter yang beda,apalagi kalau kita beda agama, belum juga beda pulau dan provinsi. meskipun kita belum diakui dan dianggap sebagai penghuni asli kampus kita tetap kompak dan happy. senangnya punya teman yang bermacam keaneragaman suku,budaya dll. kita bisa berbagi llmu dan sharing tentang keluarga serta budaya masing- masing.  ada teman yang asli surabaya,jember, bontang, lombok,solo bahkan mojokerto. mereka memilki ciri khas yang berbeda. apalagi dengan adanya mata kuliah MATDIS ( Matematika Diskrit) kita bisa lebih kompak (dalam kurung).









teman adalah segalanya buat kita. kalau kita tidak memiliki teman siapa yang mau membantu kita. jika orang tua sudah tidak ada maka temanlah yang selalu ada di samping kita. mencari teman yang baik itu susah dari pada mencari temab yang biasa aja. kalau teman sih banyak.. tetapi teman yang benar- benar mengerti akan keadaan kita sekarang, selalu ada dalam suka dan duka itu susah sekali di cari.




berbagai macam suku dan agama tidak akan pernah bisa memisahkan yang namanya pertemanan. jadi jagalah teman-teman yang kalian miliki, selayaknya kalian mencintai orang yang kalian cintai.
love you my friend..


2 komentar:

Maritsa Amaliyah mengatakan...

hi.. aq gk ad --'
jahat..

Karen Tania Puspaningrum mengatakan...

yg paling atas cantik-cantik bgt

Posting Komentar