Feeds RSS

Kamis, 22 Desember 2011

RESENSI FILM SUC KSEED

Ped adalah cowok yang sangat pendiam di masa SD dia tidak bisa sama sekali bernyanyi,  akhirnya di bantu temanya Earn. Earn adalah seorang gadis yang cantik dan Imut. akhirnya dari situ Ped jatuh cinta kepada Ern.
Khung sahabat Ped, Khung memiliki kembaran yaitu yang bernama Kae, Kae pintar sekali bermain gitar selain pintar dia juga cool. tiba- tiba di kabarkan bahwa Ern akan pindah ke Bangkok.
selang waktu berlalu mereka sudah SMA dan ternyata Ern balik lagi ke Thailand dan akhirnya mereka di pertemukan kembali.  saat Khung melihat saudaranya Kae di idolakan banyak cewek , khun iri. bersama Ped, dan X (pemain basket yang juga teman ped), mereka membuat band yaitu Kung and friend .
kisah cinta pun terjadi ternyata mereka bertiga mencintai Earn tetapi hanya Ped yang berhasil merebut hati Earn.
ped menyembunyikan hubunganya dengan Earn dari temen-temanya. tiba-tiba suatu saat Khun dan X tau bahwa  ped berpacaran dengan earn akhirnya mereka bubar dan tidak nge-band lagi. Saat  reuni Ped meminta maaf kepada teman-temanya. dan akhirnya mereka berteman kembali.

SuckSeed (SuckSeed Huay Khan Thep) (2011)
Directed by Chayanop Boonprakob Produced by Jira Maligool, Chenchonnee Soonthornsaratul, Suvimon Techasupinun, VanrideePongsittisak Written by Chayanop Boonprakob, Thodsapon Thiptinnakorn, Nottapon Boonprakob, Siwawut Sewatanon dan Panayu Kunvanlee Starring Jirayu La-ongmanee, Pachara Chirathivat, Nattasha Nauljam, Thawat Pornrattanaprasert Music by Vichaya Vatanasapt Cinematography Naruphol Chokanapitak Editing by Panayu Konvanlee Studio GMM Thai Hub Running time 130 minutes Country Thailand Language Thai

0 komentar:

Posting Komentar