Feeds RSS

Minggu, 27 November 2011

JIKA AKU JADI PRESIDEN...


              Pak ESBEYE,itulah sebutan nama bapak presiden kita saat ini. Beliaulah yang memimpn negeri ini, beliau selalu berusaha membuat Indonesia menjadi lebih baik. Walupun mungkin cara yang beliau punya tidak cukup sampai hingga mesyarakat pada tingkat bawah. Sebenarnya usaha yang beliau lakukan sudah cukup baik, namun implementasinya banyak sekali menuai kontroversi.
Indonesia saat ini sedang gencar-gencarnya membuat hidup rakyatnya menjadi sejahtera. Itulah yang akan saya lakukan jika saya menjadi seorang presiden nanti. Sebisa mungkin saya akan membuat rakyat saya menjadi sejahtera. Saya tidak mau membuat rakyat saya menjadi pengemis di jalanan dan anak-anak yang harusnya bisa sekolah justru mereka menjadi gelandangan, terlantar, dan bahkan menjadi pengamen jalanan hanya untuk membantu memenuhi  kehidupan keluarga mereka.
Menghapuskan biaya pendidikan hingga jenjang kuliah,itulah yang saya inginkan, karena menurut saya pendidikan itu penting bukan hanya cuman 9 tahun wajib belajar. Tetapi pendidikan itu  setinggi-tingginya. Hanya generasi muda yang mampu mensejahterakan negeri ini jika pemuda kita tdak berpendidikan mau sampai kapan negara kita seperti ini.
Menjadikan negara ini damai dan tentram tanpa adanya korupsi di negara ini dar ulah-ulah orang yang tidak amanah dan tidak bertanggungjawab,karena percuma masyarakat membayar pajak. Jika pajak iu sendiri di salah gunakan oleh pemimpin kita mengakibatkan kemiskinan.
Mengurangi hutang ke negara tetangga karena jika kita berhutang terus akan menyebabkan krisis moneter,sepeti beberapa tahun yang lalu. Negara kita tidak memliki apa-apa. Yang miskn lebih menjadi miskin tetap yang kaya tidak pernah pedui dengan yang miskin. Itulah yang dalami di negara kita.masih banyak masalah-masalah di negeri ini.
Dengan terpilihnya saya menjadi presiden semuanya akan saya jadkan orang kaya dan orang yang berpendidikan memiliki kualitas yang tinggi. Agar masyarakat kita tidak ada yang menjadi TKW menjadi budak orang luar. Menghasilkan Devisa negara tidak hanya bisa diperoleh dari TKI kita tetapi bisa diperoleh dengan mengikuti lomba-lomba antar negara,mendirikan tempat wisata dan lainnya.
Negara kita masih banyak memiliki kekayaan alam yang melimpah,negara kita masih memiliki banyak tempat yang bsa digunakan tempat wisata dan itu bisa menambahkan devisa negara kita. Itu semua tergantung bagaimana pemimpinya memimpin negara ini.
jika pemimpinnya amburadul maka rakyatnya juga,tetap jka pemimipinya adil maka rakyat akan sejahtera.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Stuju kalo kamu yang mimpin nit... ntar alay bareng hahahaah

Posting Komentar