Feeds RSS

Kamis, 22 Desember 2011

Indahnya masa SMA

bagi ku SMA adalah masa-masa yang indah, dimana kita bisa merasakan indahnya persabatan dan indahnya pun ya pacar.banyak sekali problem yang ada sewaktu kita SMA, mulai dari masalahj pelajaran, persahabatan, dan percintaan.

Persahabatan yang di jalin dengan tulus tanpa ada perbedaan mana yang kaya dan mana yang miskin,saling bercanda membantu mana yang lagi kesusahan. sampai-sampai jika ada salah satu teman yang PRnya belum selesai pasti di bantuin sampai PR itu selesai. Rela kehujanan demi sahabatnya.

Jika sudah Kuliah atau menikah kita baru bisa merasakan masa-masa SMA yang indah, karena kita sudah tidak bisa bertemu mereka setiap hari sepert dulu. mungkin kita akan tersenyum bahkan tertawa ketika mengingat semua itu apalagi mengingat bagaimana teman-teman kita peduli akan “hubungan” yang kita jalankan. bagi teman-teman yang masih di SMA jadikan ini sebagai pengalaman berharga dan jadikan ini sebagai pelajaran bagi kita semua dan sesungguhnya dalam setiap kejadian ada pesan yang tuhan berikan kepada kita.

terimakasih : Nichel, fifi, Rahma ,julia ,Uli , azizah, fina, dhona, nia dan dalila :*
kalian adalah Inspirasiku sampai sekarang, terimakasih sudah memberi saran waktu aku bingung mau kuliah dimana.




0 komentar:

Posting Komentar